Honda masih takut Marquez reaksi setelah kontroversi Rossi MotoGP

Honda mencegah untuk berbicara tentang pembalap MotoGP di sebuah acara baru-baru ini di Italia karena masih takut reaksi terhadap Marc Marquez setelah akhir kontroversial untuk musim.

Marquez bentrok dengan Valentino Rossi di Sepang, dan kemudian dituduh melindungi Jorge Lorenzo dalam penentuan juara di Valencia.



Sebelum akhir musim, ada perselisihan di rumah Marquez dengan kru televisi Italia.

Kepala tim Livio Suppo katanya menginstruksikan Marquez dan rekan setimnya Dani Pedrosa untuk tidak berbicara pada presentasi Honda di Milan pekan ini karena ia masih khawatir tentang reaksi yang mungkin.

"Ya, tentu saja, kami katakan kepada mereka untuk tidak berbicara," kata Suppo Gazzetta dello Sport.

"Sekarang saya bisa mengharapkan apa-apa, satu-satunya hal yang hilang adalah seseorang meludahi Marc.

"Saya tidak tahu apakah Valentino akan berjabat tangan Marc telah mengulurkan dia, dan saya tidak tahu apakah Marc akan terus memegang itu baik.






"Saya dapat mengatakan bahwa itu telah lebih jauh apa yang diterima. Saya ingin orang-orang untuk kembali menggunakan kepala mereka.

"Saya akui saya melakukan kesalahan dalam tidak intervensi segera setelah tuduhan Valentino di konferensi pers Sepang."

Suppo menambahkan bahwa hati nurani Marquez jelas selama balapan Valencia dan menyarankan pengendara akan berperilaku berbeda yang mereka telah mencoba untuk memperbaiki hasilnya.

"Jika Marc, Dani dan Jorge benar-benar ingin memperbaiki hasil di Valencia, mereka akan disalip sama lain 300 kali dan kemudian mereka akan memberikan kemenangan kepada siapapun yang mereka inginkan.

"Mereka menyadari bahwa, dengan melakukan apa yang terjadi pada akhirnya, mereka akan dikubur oleh tuduhan.

"Marc selalu tetap tenang karena hati nuraninya baik-baik saja.

"Izinkan saya menambahkan, bagaimanapun, bahwa setelah apa yang terjadi di Sepang, saya tidak tahu bagaimana Valentino bisa mengharapkan bantuan dari dia."

Comments