Bagi Lorenzo Helm Bisa Memotivasi Sebuah Kemenangan

Jorge Lorenzo telah mengungkapkan bahwa masalah dengan helmnya dimana dia mampu membuka kemenangan di pembuka musim MotoGP Qatar Grand Prix.

Perlombaan ini akhirnya dimenangkan oleh Lorenzo Yamaha tim-mate Valentino Rossi.

Tetapi untuk sebagian besar dari jarak Lorenzo telah ancaman utama kemenangan tim, saat ia berjuang dengan Ducati Andrea Dovizioso dan memimpin 15 dari 22 lap.



Lorenzo kehilangan kecepatan pada tahap penutupan dan jatuh kembali ke posisi keempat di belakang Andrea Iannone di Ducati kedua, dan mengatakan bahwa kemerosotan itu karena masalah helm meninggalkan dia berjuang untuk melihat.

"Saya merasa lebih baik dan lebih baik, tapi tiba-tiba ada sesuatu yang salah ketika di bagian atas helm busa datang longgar dan turun jadi saya kehilangan setengah dari visi saya," jelasnya.

"Saya tidak bisa melihat sudut-sudut yang sangat baik dan tidak bisa berkonsentrasi atau naik seperti sebelumnya dan aku kehilangan setengah detik atau lebih per lap.

"Dalam lomba di mana, minimal, saya bisa berjuang untuk menang, saya finis keempat."

Sebelum masalah helm, Lorenzo mengatakan ada daerah di mana Yamaha berjuang untuk mencocokkan jauh lebih baik Ducati, tetapi dia masih merasa mampu mengatasi Dovizioso untuk menang lomba.

"Saya lebih cepat dan saya melewatinya di mana aku bisa di tikungan cepat," katanya.

"Di [top] kecepatan dan pengereman Ducati itu lebih kuat dari sepeda kami, tapi kami bisa pulih pada kecepatan sudut sementara percepatan mirip.




"Sejujurnya, saya berpikir bahwa saya bisa memenangkan perlombaan, meskipun itu pasti tidak akan mudah, karena Valentino memiliki kecepatan yang sangat kuat di akhir balapan."

Comments