Sebastian Vettel Mengungkapkan Akan Michael Schumacher Sebagai Motivas Masa Kecilnya

Sebastian Vettel mengingat kemenangnya yang lampau pada sirkuit Malaysia yang di tujukan kepada orang yang menginspirasi sejak masa kecil,Sebastian Vettel menyatakan terima kasihnya  kepada pahlawan masa kecilnya Michael Schumacher setelah mengambil "mimpi" kemenangan pertama untuk Ferrari di Grand Prix Malaysia.

Dia mengatakan itu adalah "luar biasa" perasaan untuk mengalahkan pembalap Mercedes Lewis Hamilton hanya ras kedua bagi tim.



"Sudah mimpi saya," katanya. "Michael adalah pahlawan saya. Semua anak-anak di trek go-kart mendongak kepadanya.

"Ketika dia muncul untuk berjabat tangan setiap tahun itu membuat hidup kita. Saya tidak mengerti belum bagaimana khusus itu."

Vettel mengikuti jejak Ferrari dari Schumacher, yang memenangkan lima gelar berturut-turut dengan tim 2000-2004.

Sebastian Vettel memimpin Nico Rosberg di Sepang
Schumacher mengalami cedera otak parah dalam kecelakaan ski di Natal 2013, dan masih menjalani rehabilitasi di rumah, menambah emosi kesempatan tersebut.

Vettel mengatakan: "Michael meninggalkan jejak yang sangat besar tetapi target ini tidak untuk mengisi tetapi meninggalkan beberapa yang baru."

Kemenangannya menandai perubahan yang luar biasa dalam bentuk untuk Ferrari.

Mereka memiliki musim terburuk mereka selama 21 tahun tahun lalu, kinerja yang meyakinkan Fernando Alonso bahwa ia harus meninggalkan tim setelah lima tahun dan pindah ke McLaren.

Vettel ditandatangani untuk menggantikan pembalap Spanyol dan tim membuat perubahan besar untuk departemen teknik mereka, pemecatan hampir seluruh kelompok mereka insinyur senior dan mengubah tim utama.




Jerman, yang memenangi empat gelar berturut-turut dengan Red Bull dari 2010-2013 tetapi memutuskan untuk meninggalkan setelah sulit 2014 di mana ia keluar-mondar-mandir oleh rekan setimnya Daniel Ricciardo, mengatakan: "Saya berkata-kata Tahun lalu bukan. tahun yang baik bagi saya. Kami memiliki sebuah mobil besar tapi saya berjuang untuk mengekstrak kinerja. Mobil Tahun ini cocok saya sangat baik.

"Sudah lama sejak aku berada di tangga teratas. Pertama kali dengan Ferrari.

"Kami membuat perubahan besar selama musim dingin dan menyambut tim memberi saya telah menakjubkan. Prestasi besar. Kami memiliki mobil yang besar.

"Ini sedikit emosional. Hari ini adalah hari yang sangat istimewa dan akan selalu tetap menjadi bagian dari saya."

Vettel berhasil mengalahkan Mercedes, yang telah mendominasi sejak awal 2014, dengan memiliki penggunaan ban yang lebih baik dan kecepatan ras yang kuat.

Sebastian Vettel memegang satu jari untuk menunjukkan dia adalah nomor satu lagi
Sebastian Vettel memegang terkenal satu-jari kemenangan salut nya
"Perlombaan, benar-benar tepat, seluruh tim ada di sana - strategi besar, kecepatan yang besar, kami mengalahkan mereka jujur dan adil," katanya.

"Tujuan kami adalah untuk membawa Kejuaraan Dunia kembali ke Maranello, kita tahu orang-orang ini sangat kuat dan sangat sulit untuk mengalahkan.

"Kuncinya adalah cara ban berlangsung. Di situlah kami mampu menutup kesenjangan dibandingkan dengan Mercedes.

"Ini adalah sedikit kejutan bagi kita tetapi kita perlu menerimanya. Kami perlu mengkonfirmasi bahwa dan kemudian mencoba untuk menangkap orang-orang ini."

Comments