Beberapa Pernyataan Sebastian Vettel Terhadap Formula 1

Saya tidak peduli apa yang orang lain pikir selama saya senang. Hari aku mati atau pensiun, saya telah ditiup semua kesempatan saya karena saya tidak memiliki kesempatan lagi untuk mengubah citra saya sebagai pembalap F1.

Biasanya saya tidak peduli apa yang orang katakan. Aku harus jelas dengan diri saya sendiri. Ketika semuanya berjalan dengan baik, orang merayakan Anda, ketika Anda membuat kesalahan orang mengkritik Anda.

Kadang-kadang Anda perlu menekan jeda untuk membiarkan semuanya tenggelam di.




Cukup balap mobil Formula 1 adalah prestasi.

Saya ingat tes pertama saya di F1. Setelah lima lap, saya kembali ke pit dan mencoba untuk bersikap tenang - 'Oh yeah, aku baik-baik, aku di atas ini' - tapi aku benar-benar hilang.


Ada beberapa hal yang dapat Anda memenuhi dengan uang, tapi pada akhir hari ini bukan hal yang membuat Anda bahagia. Ini adalah hal-hal kecil yang membuat hidup yang baik.


Jika perahu mulai gemetar, kami tinggal di lapangan dan tidak kehilangan fokus. Yang membuat perbedaan.

Comments