Rossi Dan Lorenzo Mengungkapkan Certia Tentang Makna Helm Mereka Di Misano

Misano, Italia, September 12-Seperti tradisi, Valentino Rossi mengungkapkan helm AGV khususnya untuk rumah Grand Prix di Misano. Dirancang oleh kinerja Drudi, ada banyak orang-orang besar selama bertahun-tahun. Mungkin yang terbaik masih menjadi salah satu dari Mugello tahun kembali dengan foto Vale dirinya membuat wajah. Tahun ini Misano helm cukup pintar juga.

Valentino Rossis khusus 2015 San Marino Grand Prix helm. Foto Courtesy of AGV
Rossi ditandai sebagai ikan kecil mencoba untuk menjauh dari hiu besar. Kata-kata "Via! Melalui! Via! "(" Pergi! Pergi! Pergi! ") Yang di kedua sisi, sebagai pembalap Movistar Yamaha tidak ingin tertangkap di balapan rumahnya.



Dengan Rossi memimpin kejuaraan dengan 12 poin atas rekan setimnya Jorge Lorenzo, itu bahkan lebih penting untuk tidak kehilangan keuntungannya. Jadi siapa hiu? Lorenzo mungkin?

"Hiu itu bukan hanya Jorge [Lorenzo]," kata Rossi. "Jika demikian kita akan menempatkan hiu dengan 99 [nomor Lorenzo] dan segala sesuatu. Idenya adalah karena saya menang tahun lalu, sehingga adalah rumah saya grand prix dan semua orang ingin berburu saya, untuk makan saya.

"Saya ikan kecil di depan mencoba melarikan diri, berusaha menyelamatkan, dan hiu besar adalah semua saingan-Jorge saya, Marc [Marquez], Dani, dan juga Ducati-semua orang yang ingin mencoba dan mengalahkan saya besok di rumah saya grand prix. Ini adalah ide. "




Valentino Rossis khusus 2015 San Marino Grand Prix helm. Foto Courtesy of AGV
Untuk Lorenzo, menjadi hiu tidak ada masalah.

"Saya tidak berpikir saya terlihat terutama seperti ikan hiu, karena gigi saya yang sedikit lebih datar," Lorenzo bercanda. "Tapi untuk yakin jika saya harus memilih, saya lebih memilih untuk menjadi hiu daripada menjadi ikan. Tapi bagaimanapun, ikan memiliki banyak poin, jadi mungkin aku ingin menjadi hiu dengan poin ikan. "






Comments