Komentar Raikonnen Tentang Balapan Yang Membosankan Di Brazil

Kimi Raikkonen mengatakan dia "cukup merasakan  balapan yang  membosankan" dalam pertaruangan  di posisi  keempat di GP Brasil.Dengan empat pembalap utama yang memegang posisi dari awal stat, Raikkonen menetap untuk strategi dua-stop sementara rekan setimnya Sebastian Vettel menarik diri pada tiga-stop.

Setelah pulang ke rumah di keempat setelah balapan kesepian, Raikkonen mengatakan dia berjuang dengan keseimbangan seluruh.




"Itu cukup balapan membosankan bagi saya, pada akhirnya," kata Raikkonen. "Dengan ban baru itu OK, tapi dengan ban bekas Aku berjuang banyak, terutama dengan ban depan. Itu agak rumit, tapi mulai keempat dan urutan keempat. Penanganan itu tidak yang paling menyenangkan sepanjang lomba tapi ini lebih baik dari balapan terakhir. "

Dan Raikkonen mengatakan ada sejumlah daerah untuk memperbaiki setelah gagal memiliki hari yang halus di seluruh akhir pekan di Interlagos.

"Kami tidak mencoba hal-hal yang berbeda, kami selalu mencoba untuk menghindari masalah dan memaksimalkan hasilnya. Itu bukan yang paling mudah akhir pekan, bagaimanapun, saya tidak begitu nyaman dengan beberapa hal pada hari Jumat, dengan set-up.


"Itu lebih baik kemarin tapi aku punya kesalahan di lap terakhir saya di kualifikasi. Hari ini saya berjuang sedikit dengan ban dalam lomba begitu, dalam banyak hal, itu bisa saja jauh lebih baik, tapi setidaknya kami selesai balapan kali ini .

"Sekarang kami hanya harus terus bekerja dan meningkatkan."

Comments